Bagaimana Jasa Drone Bandung Menjadi Ratu Bee?

Semua orang tahu bahwa di koloni sarang, swarm atau honeybee hanya ada satu ratu lebah. Jasa drone bandung Mereka benar, kebanyakan, meski dengan lebah ada sangat sedikit yang absolut. Saat ditanya apakah mereka mungkin tidak memperhatikannya tergantung di bawah balon, A.A. Milne's Winnie-the-Pooh berkata, "Mungkin saja, atau mungkin tidak, Anda tidak akan pernah tahu Jasa drone bandung dengan lebah!" Saya pikir gagasan bahwa "Anda tidak pernah tahu dengan lebah", berlaku untuk banyak aspek pemeliharaan lebah.



Berikut Beberapa contoh drone tempur Ala jasa drone bandung


Orang mengira ratu lebah madu adalah penguasa koloni - mengendalikan jasa drone bandung segalanya. Dalam beberapa hal dia, tapi dia juga budak koloni itu, melakukan penawaran mereka. Dia benar-benar mesin peletakan telur. Dalam kondisi prima, saat kondisinya ideal, dia bisa berbaring antara 1.500 dan 2.000 telur setiap hari. Jika karena alasan apa pun dia tidak sebaik koloni jasa drone bandung itu mengira dia seharusnya - mungkin dia sudah terlalu tua, atau tidak cukup produktif, dia bisa diganti dalam hitungan kurang dari tiga minggu. Satu-satunya perbedaan antara lebah pekerja dan ratu lebah adalah cara dia diberi makan dalam tahap larva perkembangannya.

Semua pekerja dan ratu perempuan; Mereka menetas dari telur yang jasa drone bandung telah dibuahi yang dibaringkan oleh ratu residen. Jika ratu telah hilang, mungkin dimakan oleh sesuatu, atau terjepit oleh peternak lebah yang ceroboh, seluruh koloni mengetahui fakta itu dalam jasa drone bandung beberapa jam. Madu berbagi makanan antara satu sama lain sehingga tentu saja mereka semua menerima beberapa feromon, kadang-kadang disebut zat ratu yang diproduksi lebah jasa drone bandung ratu. Jika mereka berhenti menerima cukup zat itu karena ratu telah meninggal, sudah terlalu tua, atau hanya karena sarangnya terlalu ramai, sebuah respon untuk menciptakan ratu baru dipicu pada para pekerja.

Para pekerja memilih telur atau larva yang sangat muda yang telah mereka putuskan menjadi ratu lebah. Seringkali mereka memilih sejumlah prospek dan mengangkat sejumlah lebah jasa drone bandung ratu secara bersamaan. Biasanya, lebah pekerja diberi makan royal jelly, makanan kaya protein yang dikeluarkan dari kelenjar di kepala lebah perawat, selama beberapa hari. Larva tersebut kemudian disapih ke dalam campuran serbuk sari dan nektar atau madu, kadang-kadang disebut jasa drone bandung beebread. Ratu, bagaimanapun, tidak disapih dari royal jelly, namun para pekerja terus memberi makan makanan bergizi ini kepada larva selama sekitar 5 hari. Berat badannya bertambah sangat cepat, ukuran tubuhnya bertambah banyak. Sel lebah di mana dia berkembang harus diperbesar dan memanjang untuk menampung larva ratu yang jauh lebih besar. Kira-kira 7 hari setelah telur itu diletakkan, jasa drone bandung sel ratu ditutup dan disegel di dalam pupil larva, muncul pada atau sekitar hari keenam belas.

Komentar