Obama Terus Berjuang Melawan Outsourcing - Ekspedisi Pengiriman Barang

Presiden Obama meningkatkan kampanye melawan outsourcing di tahun pemilihannya dan dia telah mengusulkan untuk menetapkan pajak minimum baru untuk pendapatan asing. Ini dirancang untuk mencegah perusahaan AS melakukan pengiriman pekerjaan ke negara lain. Di sisi lain, akan ada sistem insentif baru yang ekspedisi pengiriman barang diperkenalkan kepada perusahaan AS yang membawa operasinya kembali ke Amerika Serikat. Ini merupakan bagian dari rencana besar bagi pemilih pengadilan untuk pemilihan yang akan datang pada saat banyak orang Amerika tetap menganggur atau setengah menganggur. Departemen ekspedisi pengiriman barang Keuangan mengatakan bahwa sistem pajak saat ini tidak mendorong penciptaan lapangan kerja dan investasi di Amerika Serikat dan malah menciptakan banyak peluang yang mendorong outsourcing dan pergerakan perusahaan lainnya ke ekspedisi pengiriman barang perusahaan-perusahaan di luar negeri.


Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang


Berjuang Dengan Ekspedisi Pengiriman Barang 

Insentif untuk menarik operasi agar kembali pengiriman barang murah beroperasi kembali ke Amerika Serikat berjumlah dua puluh persen (20%) pajak untuk biaya yang dikeluarkan. Ini, menurut pemerintahan Obama, hanyalah sebuah update untuk sistem perpajakan saat ini yang sudah ketinggalan jaman, tidak merata ekspedisi pengiriman barang dan tidak efisien. Dalam sebuah pernyataan, Presiden Obama mengatakan "Ini memberikan keringanan pajak untuk memindahkan pekerjaan dan keuntungan ke luar negeri dan memukul perusahaan yang memilih untuk tinggal di Amerika dengan salah satu tarif pajak tertinggi di dunia. Ini tidak perlu ekspedisi pengiriman barang rumit dan memaksa usaha kecil Amerika untuk menghabiskan banyak uang Jam dan dolar yang mengarsipkan pajak mereka. " Ini perlu diubah, menurut Presiden. Sistem pajak seharusnya tidak memberikan keuntungan bagi mereka yang menemukan produksinya di luar negeri atau terlibat dalam skema akuntansi untuk mengalihkan ekspedisi pengiriman barang keuntungan mereka ke negara lain, sehingga mengikis basis pajak AS.

Pernyataan tersebut selanjutnya menambahkan, "Memperkenalkan prinsip pajak minimum atas pendapatan luar negeri akan membantu mengatasi masalah ini dan mencegah perlombaan global ke tingkat bawah dalam tarif pajak." Kerangka kerja Presiden untuk mereformasi sistem perpajakan untuk meningkatkan ekspedisi pengiriman barang daya saing Amerika adalah penyederhanaan dari kode pajak, penghapusan banyak celah pajak dan subsidi, insentif untuk penciptaan lapangan kerja dan investasi di negara tersebut dan tingkat pajak bisnis yang lebih rendah sekaligus memperluas basis pajak. Dalam mengubah kode pajak, Presiden bertujuan untuk mencegah ekspedisi pengiriman barang perusahaan memperoleh keuntungan dari menempatkan keuntungan di negara-negara dengan pajak rendah yang memungkinkan AS untuk menilai lapangan bermain melawan negara-negara penampungan ekspedisi pengiriman barang pajak dan membantu menghapus ras untuk tarif pajak perusahaan.

Selanjutnya, lebih lanjut, "Secara khusus, berdasarkan usulan Presiden, pendapatan yang diperoleh anak perusahaan perusahaan AS yang beroperasi di luar negeri harus tunduk pada tingkat pajak minimum. Hal ini akan menghentikan sistem pajak kita dari perusahaan yang menguntungkan dengan ekspedisi pengiriman barang murah hati untuk memindahkan keuntungan di luar negeri. Dengan demikian, pendapatan asing Ditangguhkan di yurisdiksi pajak rendah akan dikenai pajak AS segera sampai tingkat pajak minimum dengan kredit pajak asing memungkinkan pajak penghasilan atas ekspedisi pengiriman barang pendapatan yang dibayarkan ke negara tuan rumah. "

Komentar