Berapa Banyak Apakah Parenting Disiplin Berubah

Ada beberapa masalah yang lebih emotif dalam masyarakat saat ini dari orangtua disiplin. Tanyakan seratus orang tua apa yang anak disiplin dan Anda mungkin akan mendapatkan seratus tanggapan yang berbeda. Pemandangan disiplin orangtua telah berubah selama lima puluh tahun terakhir, dengan lebih menekankan ditempatkan pada disiplin mental daripada fisik.




Pada artikel ini, kita akan membahas apa yang dianggap menerapkan disiplin usia orangtua baru yang menjadi lebih luas diterima, terutama di dunia barat.

The Days Of Hukuman Fisik

Ada suatu masa ketika copping mendera di bagian bawah adalah bagian dari tumbuh dewasa sebagai seorang anak. Itu disebut hukuman fisik dan tidak hanya dipanggil di rumah, tetapi juga dibagikan di sekolah. Ingat tebu? Saya lakukan dan begitu banyak orang lain dari era baby boomer. Apakah itu salah? Ini adalah di mana Anda harus berhati-hati karena usia orangtua murid baru telah menjadi set jadi mati menentang segala bentuk hukuman fisik yang penyebutan sekarang memiliki konotasi kekerasan terhadap anak. Aku tidak menyukainya tapi itu mempengaruhi saya menjadi warga negara teladan? Jawabannya adalah tidak tegas!

Meneliti Beberapa Baik Disiplin Praktek

Jadi apa yang dianggap praktik pengasuhan anak yang baik hari ini? Nah, psikologi tampaknya dalam mode. Berikut adalah beberapa contoh:

- Jangan berteriak pada anak Anda. Mengapa? Karena itu sudah ditentukan bahwa anak-anak merespon lebih ketika mendekati secara lebih tenang. Ini tidak berarti Anda harus menyuap seorang anak. Menunjukkan kesalahan secara tenang dan terkendali akan memberi Anda lebih banyak rasa hormat di mata anak, terutama dari perspektif mentoring sebagai lawan berteriak dan menuntut. Tanyakan pada diri sendiri ini ... apa yang akan Anda merespons dan menghormati lebih, yang berteriak atau berbicara dengan nada tenang?

- Berikan anak Anda kesempatan untuk memiliki mereka mengatakan tapi hati-hati untuk tidak memberi mereka hak dewasa. Artinya, mempertahankan otoritas Anda dengan cara yang positif dan tegas. anak akan menghormati Anda untuk memungkinkan dia / nya untuk didengar tapi harus tahu bahwa Anda menetapkan aturan dan mereka diharapkan untuk mematuhinya. Melanggar aturan dan mereka akan disiplin.

- Hati-hati untuk tidak menyerang harga diri anak. Seorang anak yang terus-menerus mengatakan kepada mereka tidak berguna akan tumbuh berpikir apa ... mereka tidak berguna. Pujian harus diberikan pada saat yang tepat Namun, terlalu banyak pujian juga bisa menjadi hal yang berbahaya. Mengapa? Karena seorang anak akan mengharapkan hal itu dan jika itu tidak akan datang, bahkan untuk hal yang paling sepele, hal itu dapat mempengaruhi harga diri mereka. Anda perlu menemukan keseimbangan yang tepat.

- Sebagai orang tua, menyajikan sebuah front persatuan sangat penting. Orang tua yang tidak setuju terus pada hukuman yang tepat di depan seorang anak yang menuju masalah. Kesulitan dalam kenyataan bahwa anak-anak sangat tanggap dan belajar dengan cepat. Jika salah satu orangtua menunjukkan terlalu banyak kasih sayang sepanjang waktu coba tebak? anak akan menangkap ini dan mendirikan / nya tanah yang lebih tinggi sendiri dalam pertempuran mendapatkan setidaknya satu orang tua di samping untuk agenda mereka sendiri.

Membandingkan disiplin orangtua dari era lampau cukup menarik. Di permukaan hal-hal yang pasti dilakukan berbeda tetapi pemeriksaan lebih dekat menimbulkan pertanyaan ... telah aturan dasar inti dari disiplin orangtua benar-benar berubah?

Komentar